Thursday, June 23, 2011

#SudutBaca: Lebah Books di Gunung Mimpi



Bulan kemarin kakak-kakak dari Ambon pergi ke Jakarta untuk suatu maksud, Konser "BETA MALUKU"  di Taman Ismail Marzuki. Kebetulan sekali yang pergi ke sana itu ada kak Irfan (@iphandewe) yang mengenalkan kami dengan Kak Vera Makki yang mengelola Taman Bacaan Anak Lebah (Lebah Books). Nah, melalui Kak Irfan ini, Kak Vera menitipkan majalah dan buku untuk kami di Gunung Mimpi.


Kakak-kakak dari Universitas Kristen Petra juga turut membantu. Kakak Viona Grace dan kawan-kawan membantu mengumpulkan Buku dan Majalah untuk dikirim kepada kami. Alhasil, sekarang ruang tempat kami belajar sudah sedikit berubah. Sudah ada #SudutBaca, sudut ruangan yang dimanfaatkan khusus untuk membaca buku dan majalah yang ditaruh di sana. 

Hari ini sudah delapan orang yang berkunjung untuk membaca buku dan majalah di luar waktu belajar besama. Ini pertanda baik bagi cita-cita besar perubahan bangsa ke arah yang lebih baik lagi, sebab bagaimana mungkin kita menjadi bangsa yang besar jika membaca saja kita malas. Nah, sekarang mari jadikan membaca sebagai kebiasaan kita, generasi baru, generasi cerdas!

Salam manis dan ucapan terima kasih untuk semua yang sudah bersama-sama dalam barisan mencerdaskan kehidupan bangsa.

2 komentar:

tidak Gampang untuk Peristiwa ini bisa terwujudak Sahabatku, Saudaraku....!! Tak Banyak Orang Berpikir Sepertimu Pendiri gunung Mimpi...! Semangatmu Tulus Buat Wujudkan Apa yang kau Cita-Citakan...!!

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More